Jumat, 24 Juni 2011

Download Driver Jenius Pro v 10.0.0.761 Full Serial Number

Bismillah...
     Pagi yang cerah membuat saya bersemangat untuk nulis di blog lagi. Kali ini saya akan share sebuah software yang fungsinya untuk meng-update semua driver yang ada dalam PC anda, G' percaya..?? simak ulasan berikut ini.
    Driver Jenius Pro adalah software yang berfungsi untuk mengupdate driver otomatis untuk sistem Windows anda. Dengan aplikasi Driver Genius Professional, anda akan selalu mendapatkan update versi terbaru dari driver hardware yang terinstall di komputer anda. Dan sekarang Driver Jenius Pro mengeluarkan rilisan terbaru nya yaitu Driver Jenius Pro v10.0.0.761 dan saya akan share sekalian serial number nya. Mantab kan. Tentunya di versi terbaru ini Driver Jenius memiliki banyak perubahan dari versi sebelum nya, apa itu? Cekidot.
Berikut ini fitur fitur Driver Genius :
  1. Drivers Backup
  2. Driver Genius dapat mendeteksi dan cepat backup driver yang diinstal pada sistem. Hal ini dapat memampatkan driver cadangan untuk file zip, file extracting diri atau program auto installer independen.
  3. Drivers Restore
  4. Anda tidak perlu menginstal driver satu per satu setelah menginstal ulang Sistem Operasi. Hanya satu klik untuk menginstal semua driver cadangan Anda secara otomatis. Anda juga dapat menginstal driver dalam mode perintah diam-diam. Jika Anda perlu memasang driver pada PC berganda dengan konfigurasi hardware yang sama, itu akan menghemat banyak waktu anda untuk menginstal ulang sistem.
  5. Drivers Update
  6. Apakah Anda masih menggunakan versi lama atau driver versi beta? Driver yang salah selalu menyebabkan masalah kompatibilitas. Mereka adalah kesulitan terbesar menyebabkan crash sistem yang tersembunyi. Sebuah driver yang cocok dapat meng-upgrade 50% atau bahkan lebih kinerja perangkat keras. Ada lebih dari 30.000 device driver informasi dalam Driver Genius Database termasuk Motherboard, kartu suara, kartu video, kartu jaringan, Modem, Mouse, Keyboard, Scanner, Printer, Digital dll perangkat Yang perlu Anda lakukan adalah satu mengklik mouse, Driver Genius dapat menemukan driver yang perlu update. Semua driver yang kami tawarkan adalah versi resmi atau versi WHQL, Anda dapat menggunakannya tanpa ada kekhawatiran.
  7. Drivers Uninstall
  8. Mungkin ada beberapa driver sisa pada sistem Anda karena tergantung perangkat keras atau memperbarui driver. Driver Genius dapat mengetahui driver ini berguna cepat dan uninstall mereka.
  9. Live Update
  10. Kami akan memperbarui jumlah besar driver pada website kami. Anda dapat menyinkronkan database dengan website kami untuk mendapatkan driver versi terbaru oleh program Liveupdate.

Revision history

Driver Genius Professional Edition 10 (Version:10.0.0.761) -- May 25, 2011
Bug fixes:
1. Program hangs when scanning Windows mobile device.
Improvement:
1. Speed up driver backup process.
2. Download the latest driver database during program installation process.
3. Improved uninstaller program.
4. Added Brazilian Portuguese, Serbian, Farsi language support.
Selengkapnya Lihat http://www.driver-soft.com

Oke, bagi yang berminat untuk memiliki Driver Jenius ini silahkan Klik gambar di bawah ini untuk mendownloadnya.

Driver Jenius Pro v10.0.0.761
Pass : Tidak ada
Thanks 4 Downloading And Enjoy!!!

4 komentar:

veera mengatakan...

wah bingung mau komen apa :D
gini nih kalo belom bener-bener butuh... heheh

Unknown mengatakan...

Aha,,, itu aja kq repot,,, hehe

Download aja dulu baru ntar kapan butuh kan udah ada,,, ya kan,, :42

Bintang mengatakan...

Gan . .ane bingung pas mau msukin serialnya. . . udah dimasukin kan restart, nah slalu minta lagi srialnya. . .

Unknown mengatakan...

Bintang,, Sharusnya g' gitu gan,, pas udah di masukin serialnya kmudian restar otomatis dan kmudian tampil lagi, dan itu udah full version gan. coba matikan koneksi internetnya dulu, mna tau itu bisa berhasil.

Tiap2 update serial number nya berbeda..

Ok gan, smga mmbntu,,,,

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

WARNING!!!
Jangan Permalukan Diri Anda Dengan Berkomentar SPAM. Mari Kita Budayakan Berkomentar Yang Bersifat Membangun Dan Memotivasi. Mohon ma'af bagi yang berkomentar SPAM Terpaksa Admin Akan menghapus komentar tersebut. Thanks

By: Admin

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Syahrul Hadi | Bloggerized by BEC Mandiri 09